AKP Baruanto Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Tidak Mampu

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.comKapolsek Lubuklinggau Utara beserta Ibu Bhayangkari memberikan bansos 20 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di depan toko Jati Rifaghazs Jl Yos Sudarso Kel Jawa Kanan Kec Llg Timur II. Jum'at (6/5/2022)

Paketan sembako tersebut di berikan langsung oleh Kapolsek bersama ibu bhayangkari kepada para tukang becak, tukang parkir serta orang orang yang di nilai patut menerima bantuan.Selain memberikan bantuan sosial, giat jajaran Polsek Lubuklinggau Utara tersebut bertujuan untuk meringankan beban kehidupan warga yang kurang mampu pada saat ini.

Kapolsek Lubuklinggau Utara Kota Lubuklinggau, AKP Baruanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, Giat ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Lubuklingau Utara dengan masyarakat yang membutuhkan.” Giat ini salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Lubuklinggau Utara  kepada masyarakat yang membutuhkan, ” Ungkap AKP Baruanto.

Kapolsek juga berpesan untuk selalu mematuhi prokes dimasa pandemi ini sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai covid-19.Ditempat yang sama, ujang salah satu penarik becak mengucapkan terima kasih kepada pak kapolsek yang suka berbagi dengan menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama.

"Alhamdulillah, ini rezeki kami dari Allah yang di titipkan melalui pak kapolsek, kami mendoakan semoga pak kapolsek sehat terus dan banyak rezekinya,"ujar ujang dengan penuh senyuman.(sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama