Sherly Olivia Utari, S.Kep., Ners Perjuangkan Aspirasinya Agar Menjadi Atensi Pemerintah

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com - Anggota DPRD kota Lubuklinggau dari fraksi PDI-P Sherly Olivia Utari, S.kep.,NS dari Daerah Pemilihan (Dapil) ll yakni kecamatan Utara l dan kecamatan Utara ll, menggelar reses perdananya.

Turut hadir dalam reses tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga di kelurahan Senalang.

Sherly panggilan akrabnya dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berkesempatan hadir memenuhi undangan resesnya.

Sherly juga menyampaikan bahwa untuk menampung permintaan masyarakat yang menjadi Dapilnya yaitu dengan mengadakan reses ini.

Suasana Reses Sherly Olivia Utari

” Nanti setelah mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat akan saya bawa ke rapat paripurna agar dapat menjadi atensi Pemkot kota Lubuklinggau,” ungkap Sherly. Senin (28/03/2022).

Di tempat yang sama Lurah kelurahan Senalang Rachmat Triyadi mengatakan sangat mengapresiasi apabila nanti usulan masyarakat dapat di realisasikan pihak DPRD dan Pemkot Lubuklinggau sebagai leading sektornya.

” Dengan adanya reses ini dapat memperbaiki apa yang sudah menjadi keluhan dan aspirasi warga,” ujarnya.

Sementara itu salah satu masyarakat yang mengikuti reses Joni, meminta agar disaat pembangunan nanti agar benar-benar memperhatikan kualitas bukan kuantitas.

” Harapan agar usulan masyarakat benar-benar dinikmati masyarakat ,” harapnya.

Senada diucapkan ketua Karang Taruna Lubuklinggau Elpan Juniardi, S.pd yang berkesempatan hadir mengharapkan, reses pertama Sherly dapat menjadi momentum untuk menyerap konstituennya.

” Semoga apa yang menjadi permintaan masyarakat kelurahan Senalang dapat terwujud,” tandasnya.

Terpantau dalam reses tersebut terdapat beberapa usulan masyarakat meminta perbaikan jalan di gang dan drainase. (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama