Wabup Mura mengucapkan selamat Hari Bakti Rimbawan ke -39

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com - Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri kegiatan rangkaian Hari Bakti Rimbawan ke -39 , serta dialog interaktif dengan tema "implementasi konservasi insitu dan eksitu dengan prinsip kolaboratif-partisipatif" yang dilaksanakan di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu (26/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur bina pengelolaan pemulihan ekosistem dan Direktorat Jenderal (Dirjen) konservasi Sumber Daya Alam (SDA) dan ekosistem, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, OPD Musi Rawas, Pemkab Muara Enim, hadir juga Pemkab Jambi,dan empat Provinsi lainnya di Indonesia.

Wabup Mura mengucapkan selamat hari bakti rimbawan ke -39. "Semoga dengan dialog interaktif ini dapat bermanfaat bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mura, sehingga SDA di Mura lebih meningkatkan lagi guna mewujudkan Mura Maju Mandiri dan Bermartabat ( MANTAB),"kata Wabup.

Wabup menambahkan Pemerintah Kabupaten Mura sangat mendukung penuh terhadap kegiatan interaktif implementasi konservasi insitu dan eksitu dengan prinsip kolaboratif maupun partisipatif di Kabupaten Mura ini.

" Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik hingga acara selesai nanti, kemudian pemerintah daerah juga akan memberikan suport bagi pembina maupun pembimbing dalam kegiatan ini,"ucap Wabup.

Diakhir acara, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas juga mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas dukungan dan kepedulian dalam upaya penyelamatan flora yang diterima oleh Wakil Bupati Musi Rawas(Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama