H. Taufik Siswanto, SE, MM Laksanakan Reses I Di Kelurahan Wira Karya

LUBUKLINGGAU - Kulu-kilo.com -Memasuki bulan suci ramadhan, Anggota DPRD Lubuklinggau, H. Taufik Siswanto, SE, MM, melakukan Reses I Perorangan tahun 2022. Guna kembali menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat yang meliputi Daerah pemilihan Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, Kota Lubuklinggau.

Untuk reses yang pertama tahun ini, politisi dari Partai Demokrat ini dilaksanakan di Kantor Lurah Wira Karya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau. Reses yang dihadiri Lurah, Ketua RT, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat , Pemangku Adat dan Masyarakat dalam wilayah Dapil IV ini, Senin (28/3/22).

Anggota DPRD Lubuklinggau, H. Taufik Siswanto, dalam sambutannya dihadapan peserta Reses menyampaikan, acara Reses ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dan Tata Tertib (Tatib) DPRD Kota Lubuk Linggau.

“Dengan dilaksanakannnya Reses kali pertama ini, diharapkan masukan dari masyarakat bisa dituangkan dalam APBD Induk dan APBD perubahan” jelas H. Taufik Siswanto, dihadapan peserta Reses.

H. Taufik Siswanto, yang tergabung dalam Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Lubuklinggau mengatakan, Reses yang dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dalam wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Timur I dan II.

Hasil dari pantuaan awak media, peserta reses saat seksi dialog, tampak penuh antusias menyampaikan berbagai usulan, mulai bidang infrastruktur, seperti pembangunan dan perbaikan infrastruktur sampai dengan usulan dibidang keagamaan.

Menyikapi berbagai aspirasi masyarakat itu, Anggota legislatif yang dikenal supel dan gaul ini, mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat yang menyampaikan semua usulannya.

“Semua usulan akan kita tampung, sebagai bahan masukan untuk ditindaklanjuti, namun tentunya lebih kepada skala prioritas disesuaikan kemampuan yang dimililiki Pemerintah Kota Lubuklinggau,” pungkasnya (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama