Mushola Asrama Polisi Diresmikan Oleh Kapolres Musi Rawas

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, meresmikan Mushola Asrama Polisi (Aspol) Polres Mura, Senin (28/3/2022).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Kabag Ops Polres Mura, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat serta para PJU Polres Mura. Selain itu, hadir juga, Ustaz Hafiz yang memimpin pembacaan Surat Yasin, serta Ustaz Dasril, yang mengumandangkan azan hingga menjadi imam salat magrib berjamaah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan, bahwa ide awal sekaligus proses pembangunan Mushola Aspol ini sangat baik. Tentunya, harap Kapolres, dapat membawa hal yang baik pula, baik di dunia maupun di akhirat.

“Pastinya, saya pribadi mengingatkan, apabila mendengar suara azan, segeralah melaksanakan salat. Karena suatu saat, kita akan kembali dan menjadi penghuni akhirat, maka harus siap bekal iman dan taqwa, khususnya salat,” tegas AKBP Achmad.

“Dalam, artian sebagai bekal untuk di akhirat serta ladang pahala serta hidayah bagi personel di aspol ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, dengan adanya Mushola Aspol ini, bisa lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan jajaran Polres Mura khususnya, kepada Allah SWT. Selain itu, juga bisa membentuk akhlak personel Polres Mura, jadi lebih baik.

Di kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmat Hidayat, tak henti mengucapkan syukur, karena setelah lebih kurang dua bulan dilakukan pembangunan, akhirnya Mushola Aspol bisa diresmikan serta digunakan.

“Terimakasih, Pak Kapolres Mura, beserta PJU Polres Mura, yang telah meresmikan dan menghadiri langsung acara ini,” kata AKP Dedi.

AKP Dedi menerangkan, selain pembangunan Mushola Aspol, saat ini lokasi jalan Aspol Polres Mura, juga telah dilakukan perbaikan serta ditambah lampu penerangan jalan. Sehingga, membuat suasana aspol lebih hidup, terang dan lebih baik dari sebelumnya.

“Semua ini dapat terwujud, tentunya berkat izin Allah SWT, serta dukungan, dan motivasi para PJU Polres Mura,” tutupnya. (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama