Di Zaman Ketua DPC PDIP Hambali Lukman, Pembangunan Kantor Terwujud

LUBUKLINGGAU – Kulu-kilo.com - DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau segera memiliki gedung kantor sendiri. Peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel), HM Giri Ramadan Kiemas, Sabtu (26/3).

Lokasi bakal kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau ini, berada di Jalan Kenanga II, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

“Kantor partai adalah simbol perjuangan. Hadirnya dan dibangunnya kantor perjuangan, artinya PDI Perjuangan memberikan keyakinan bahwa PDI Perjuangan selalu ada,” kata Giri, saat peletakan batu pertama.

Menurut Giri, sebuah partai tidak punya kantor, patut dipertanyankan. Dikhwatirkan hari ini ada, besok-besok partainya entah kemana.

“Kantor ini menjadi rumah perjuangan. Kita berharap berharap kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau selesai dalam tahun ini,” ucapnya.

Dia menegaskan, membangun kantor ini tidak bisa bebankan dengan satu orang. Namun dibangun dengan gotong royong, dan perjuangan bersama. “Begitu juga PAC dan Ranting bisa membantu. Bahkan dari DPC kabupaten kota lain boleh juga membantu,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, hampir semua DPC PDI Perjuangan di Sumsel sudah memiliki kantor sendiri, tidak lagi menyewa, diantaranya DPC Palembang, Banyuasin, Musi Rawas, Muara Enim, OKU, OKU Tiimur, OKI, dan OI.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, Hambali menjelaskan, bangunan kantor DPC PDI Perjuangan rencananya dibangun dua lantai. (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama