Ketua DPRD Muratara Efriyansah, S.Sos Gelar Reses Tahap III


MURATARA, Kulu-kilo.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Efriyansyah.S.sos, dari fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan Reses dalam rangka menjaring atau menyerap aspirasi masyarakat secara langsung yang di sampaikan oleh masyarakat atau konstituen di daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Rupit dan Karang Dapo. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. selasa (6/12)

Acara dihadiri Ketua DPRD Muratara Efriyansyah.S.sos, Anggota DPRD Muhammad Ali, Anggota DPRD Dodoi Kana, Kepala Desa dan para tamu undangan.

Ketua DPRD Muratara Efriyansyah S.Sos mengatakan, kalau kegiatan Reses ini merupakan hal penting yang sejatinya adalah kewajiban rutin setiap anggota DPRD turun ke dapilnya masing-masing bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengar, melihat serta menyerap semua aspirasi masyarakat.Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat tidak hanya warga Desa Batu Gajah saja yang kami undang, namun ada beberapa Kepala Desa yang kami undang menyempatkan diri untuk hadir seperti Kepala Desa Batu Gajah Baru dan Kades Batu Gajah Lama, Kades Noman dan Kades Noman Baru, Kades Tanjung Beringin, Kades Maur lama dan Maur Baru, Kades  Beringin  Jaya dan kades Beringin Rupit. Hal ini disampaikan Efriyansyah usai melaksanakan Reses.

"Alhamdulilah hari ini hampir mayoritasnya hadir, tadi kami telah melaksanakan reses,  apapun yang diusulkan oleh masyarakat, insya allah akan kami akomodir dan akan kami sampaikan kepada pemerintah untuk pembangunan pada tahun berikutnya, dari sekian banyak usulan yang masuk, ada beberapa yang diprioritaskan seperti akses perekonomian, contoh nya seperti jalan setapak untuk pengangkutan hasil pertanian, Rehab Masjid, sehubungan Desa kita banyak yang berada di aliran sungai, jadi banyak juga usulan dari masyarakat minta untuk pembuatan Talud penahan tebing."Ujar Ketua DPRD Dua periode tersebut.

Ketua DPRD Efriyansyah, S.sos, yang di gadangkan merupakan salah satu calon bupati Muratara terkuat saat ini, menambahkan kalau Reses ini merupakan reses terakhir pada tahun 2022 yang dilakukan oleh Ketua DPRD beserta anggota dalam menyerap aspirasi masyarakat sebagai pokok pikiran yang nantinya akan disampaikan ke pemerintah daerah di dapil nya masing masing."Tutup nya.(adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama