Dentuman Suara Musik Fitnes Super Gym di Protes Warga

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com - Warga Rt 04 Kelurahan Senalang kecamatan utara II, merasa resah dan terganggu dengan aktivitas fitnes Super Gym yang menimbulkan suara musik begitu keras terutama pada jam umat muslim melaksanakan ibadah sholat.

Leo saputra, Salah satu warga menuturkan bahwa suara musik yang begitu kencang pada saat saat jam sholat magrib dan isya sungguh memecahkan konsentrasinya untuk beribadah.(06/12)

"Saya menyayangkan aktivitas Fitnes Super Gym yang menyetel musik terlalu kencang saat malam hari, apakah pemilik usaha tidak punya toleransi lagi pada warga sekitar,"cetus leo

leo, sapaan pria muda dan royal tersebut berharap kepada pelaku usaha untuk sama sama menghormati warga sekitar tempat fitnes.

"Setidaknya jika memang tidak ada peredam, suara musiknya di kecilkan saja sehingga suara dentuman nya tidak terlalu bising,"pinta leo.

Sementara itu, Ketua Rt. 04 Gunawan, saat di komfirmasi merasa tidak ambil pusing dengan aktivitas suara musik tersebut.

"Memang selama ini sudah kita tegur, tetapi Masih saja,"ujar Gunawan dengan nada kesal.

Hingga berita ini di tayangkan, awak media belum bisa menemui pemilik usaha Super Gym yang diketahui bernama Soni guna di komfirmasi ( rilis )

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama