Sebentar Lagi Ibu Kota Kabupaten Musi Rawas Mempunyai Taman Median Jalan

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com Untuk mempercantik wajah Ibukota Kabupaten Musi Rawas, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang Dan Pengairan (DPU-CKTR-P) Tahun 2022 ini mengerjakan proyek median jalan yang terletak di depan perkantoran Pemkab Mura kecamatan Muara Beliti, Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PU CKTR-P H Oktaviano saat dijumpai diruang kerjanya, Rabu (30/11/22)

” Ya Dinas PU CKTR-P tahun ini mengerjakan proyek median jalan, kegunaan pembangunan median jalan ini, agar wajah ibukota Musi Rawas kelihatan cantik dan indah, ” ucap Oktaviano.

Lanjut Oktaviano mengatakan, Proyek pembangunan median jalan ini dibangun sekitar awal bulan November, dan selesai pengerjaannya akhir Desember 2022.

” Proyek median jalan ini apabila sudah selesai pengerjaannya oleh pihak rekanan akan kita hiasi dengan lampu jalan dan lampu taman. Untuk lampu jalan tahun ini sudah bisa dipasang, Sedangkan untuk lampu tamannya, tahun depan baru kita pasang dan ditengah badan median jalan itu juga sudah kita pasang tiang papan reklame,”jelas Oktaviano. (*/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama