Kadis PUCTRP Musi Rawas Ajak Awak Media dan LSM Bersinergi Untuk Sukseskan Program Bupati

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.comH Oktaviano, ST.,M.Si setelah mendapat Surat Perintah (SP) dari Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris Dinas PU CK-TRP.
Mulai hari ini Rabu (24/8/2022) kondisi ruangan kantor mulai beruba pasalnya jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan (Kadis PU CK-TRP) sudah dilaksanakan.

Plt Kadis PU CK-TRPH Oktaviano saat diwawancari awak media di ruangannya mengatakan,bahwa memang untuk saat ini Plt Kadis PU CK-TRP baru saja di embannya.

Dan belum begitu normal dalam melaksanakan tugas selaku Plt Kadis PU CK-TRP,sebab kalau tidak salah sejak pulang dari tanah suci Mekkah kemarin baru empat hari mulai kembali mengadakan kegiatan di Dinas PU CK-TRP.

Namun dalam kurun waktu empat hari itu,saya dipercaya oleh Bupati

Hj Ratna Machmud untuk mengemban tugas sebagai Plt Kadis PU CK-TRP.

” Maka dari itu saya sangat berterimakasih kepada Bupati Mura yang sudah mempercayai saya menjabat Plt,dan apapun kepercayaan yang sudah diberikan akan saya emban dengan baik sesuai prosedur yang berlaku,”kata Okta.

Ia menyampaikan setelah mendapat kepercayaan itu,untuk kegiatan selaku Plt Kadis PU CK-TRP Kabupaten Mura sudah dilaksanakan.

Akan tetapi untuk rutinitas kegiatan belum begitu maksimal,pertama baru menjabat Plt Kadis PU CK-TRP meskipun demikian guna mendukung dan mensukseskan program unggulan Bupati Mura.

“Selaku Plt Kadis PU CK-TRP pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin guna mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura,yang Maju Mandiri dan Bermartabat (Mantab),”ucapnya.

Dia menjelaskan karena masih baru menjabat Plt sebagai Kadis PU CK-TRP,kalau ditanya soal berapa jumlah aitem kegiatan yang sudah dilelang.

Untuk kegiatan lelang proyek di tahun 2022 sudah dilaksanakan,namun detail berapa item kegiatan di tahun 2022 bisah di dilihat pada LPSE kabupaten Mura.

“Meskipun demikian tidak mengurangi semangat bagi kami untuk mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura,khususnya di Dinas PU CK-TRP,”jelasnya.

H Oktaviano mengharapkan bagi seluruh rekanan pelaksanaan kegiatan di Dinas PU CK-TRP,agar dapat melaksanakan kegiatannya dengan baik dan sesuai prosedur yang berlaku hingga kontrak kerja yang sudah di berikan.

Sebab jika pelaksanaan kegiatan tidak sesuai dengan kontrak kerja maupun kualitasnya tidak bagus,tentu ada ketentuan yang sudah ditetapkan melalui kesepakatan bersama baik itu denda maupun yang lainnya.

Kemudian kami mengajak bagi awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Mura,agar dapat membantu mengawasi pelaksanaan kegiatan yang ada di Dinas PU CK-TRP.

Sebab tanpa adanya pengawasan dari pihak media dan LSM tenaga kerja yang ada di Dinas PU CK-TRP,belum begitu tau kondisi dilapangan setelah pelaksanaan kegiatan proyek selesai dikerjakan.

“Oleh sebab itu guna menjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan awak media maupun LSM, mari kita sama-sama mensukseskan program Bupati hingga Wakil Bupati Kabupaten Mura,”harapnya.(adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama