Pelatihan Dasar CPNS Gelombang Ke II Resmi di Tutup

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com - Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Golongan III Angkatan II, III, dan IV Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2022 Berjalan Lancar, Peserta Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Golongan III Angkatan II, III, dan IV Tahun 2022 ini berasal dari Berbagai Daerah yaitu dari Kabupaten Musi Rawas Utara sebanyak 60 Peserta dan Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) sebanyak 47 Peserta, Jadi total seluruh peserta berjumlah 107 orang peserta.

Acara penutupan Pelatihan Dasar ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 oleh Walikota Lubuklinggau yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Yulita Anggraini, SH. MH.Dalam Sambutannya Wali Kota Lubuklinggau yang di wakili oleh Kepala BKPSDM Yulita Anggraini, SH. MH menyampaikan Pelatihan ini adalah sebagai salah satu syarat agar bisa di angkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), peserta harus bisa menerapkan hasil pelatihan dalam melaksanakan tugas karena ASN sebagai pelayan masyarakat dan pelatihan ini merupakan proses yang harus dilaksanakan setiap Aparatur Sipil dan beliau juga menyampaikan bahwa Bandiklat ini sekarang Akreditasinya sudah A.Asisten Administrasi Umum Muratara menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta pelatihan dan semoga peserta-peserta ini menjadi seorang PNS yang baik menjadi contoh bagi masyarakat serta fokuslah kepada peningkatan diri agar bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini telah berlangsung dari tanggal 13 Juni hingga 20 Agustus 2022 dan dihadiri oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Musi Rawas Utara Bpk. Drs. ABD. Rahman Wahid, M.Pd, Nara Sumber dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten Pali.(sony/adv)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama