DPRD Musi Rawas Laksanakan Paripurna dengan Agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-Komisi

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com– Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka mendengarkan laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD terhadap nota keuangan dan raperda perubahan APBD Kabupaten Musi Rawas, Tahun anggaran 2022 dan pengambilan keputusan DPRD serta mendengarkan pendapat akhir Bupati Musi Rawas. Di ruangan Auditorium Pemkab Musi Rawas, Jumat 9/9/2022.

Acara rapat paripurna  dan dihadiri Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 Musi Rawas, Polsek Muara Beliti, sekretaris daerah Kabupaten Musi Rawas, ketua DPR Musi Rawas Azandri, S.IP, sekretaris DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kepala Kantor kementerian agama Kabupaten Musi Rawas, pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Musi Rawas, Pejabat Eselon ll Eselon IV, seluruh Camat Kabupaten Musi Rawas, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan dewan pers.

Dalam ruangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Bupati Haji Ratna Machmud menyampaikan pidato, Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh anggota dewan telah bekerja keras secara maksimal dan penuh semangat untuk mencermati dan membahas materi nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2022.

” Kerja keras dan semangat yang tinggi semoga,l dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhana wa ta’alla Amin ya robbal allamin”, Paparnya Hj. Ratna Machmud.

Semoga rancangan peraturan daerah tentang global tahun 2022  disetujui untuk ditetapkan menjadi peraturan, maka selanjutnya kami akan segera menyampaikan kepada gubernur Sumatera Selatan.

” Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya, sebelum saya mengakhiri kata sambutan ini perkenankan saya atas nama pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, dengan semangat meningkatkan kebersamaan kinerja dan kerja nyata bersama dalam mewujudkan Kabupaten Musi Rawas mantap”, ungkapnya.(adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama