DPRD Musi Rawas Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT RI Ke-77

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dan Musi Rawas Mantap dilaksanakan di gedung DPRD Musi Rawas di Muara Beliti,Selasa (16/08/22).

Sidang paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mengikuti agenda Kenegaraan.

Agenda tersebut untuk mengikuti sidang tahunan MPR RI dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI,berlansung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas.Sidang MPR RI bersama Sidang DPR RI dan DPD RI yang digelar sebagai laporan pertanggungjawaban kinerja Presiden dan Lembaga Negara serta pidato dalam rangka HUT ke 77 kemerdekaan RI.

Dalam rapat Paripurna istimewa DPRD Musi Rawas turut dihadiri Bupati Musi Rawas .Ir.Hj Ratna Machmud,Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti,Sekda,Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri, Wakil ketua I Firdaus Cik Olah dan Wakil ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adikusuma,Dandim 0406,Kejari kota Lubuklinggau, perwakilan Polres Musi Rawas,Ketua KPU Musi Rawas para anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas,Kepala OPD dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri menyampaikan mari kita bersama-sama mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

Dengan tema pulih lebih baik bangkit lebih kuat saat ini menjadi momentum dalam membangun bangsa.”tuturnya ketika membuka rapat mengikuti agenda Kenegaraan.( Adv/sony )

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama