DPRD Musi Rawas Gelar Paripurna Sahkan APBD-P 2022

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP).

Pengesahan dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan PPAS APBD Perubahan oleh Ketua DPRD Mura, Azandri, dengan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Azandri, didampingi Wakil Ketua I Firdaus Cek Olah dan Wakil Ketua II, Hendra Adi Kusuma.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan sangat berterima kasih sekali atas kerja samanya yang baik dalam memberikan langkah-langkah bersama demi kebutuhan dan pembangunan Kabupaten Mura.Selain itu tidak lupa diucapkan kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), yang telah melaksanakan kegiatan – kegiatan rapat guna membahas soal anggaran APBD-P.

”Dan anggaran perubahan pada hari ini sudah selesai serta di sepakati bersama, guna mengejar pelaksanaan kegiatan maupun yang lainnya,” pungkasnya.

Turut hadir secara langsung Bupati Mura Hj Ratna Machmud serta Pelaksana Harian (Plh) Sekda kabupaten Mura Ir Aidil Rusman, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.ik, Dandim 0406 MLM, Kajari Lubuklinggau, Kepala OPD serta Badan dan Camat. (Adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama