DPRD Musi Rawas Gelar Paripurna dengan Agenda Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2023

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com — Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka penyampaian nota keuangan rancangan APBD Tahun anggaran 2023, di ruangan auditorium pemkab Musi Rawas, Senin (14/11/2022).

Acara rapat paripurna dihadiri Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud, ketua DPRD Azandri, wakil ketua DPRD Firdaus cik olah, anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sekretaris Daerah, sekretaris DPRD, Dandim 0406 MLM serta Camat di lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Bupati menyampaikan bahwa kita bersama-sama menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka penyampaian nota keuangan rancangan APBD Tahun anggaran 2023, sebelumnya saya menyampaikan substansi yang terkait dengan rancangan APBD Kabupaten anggaran 2023.Dalam kesempatan yang baik ini, kami menyampaikan apresiasi penghargaan serta terima kasih yang setulus-setulusnya kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, yang telah melakukan pembahasan terhadap seluruh materi kuadrat pada tahun anggaran 2023.

“Semoga kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari para anggota dewan yang terhormat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah subhanallah wa ta’ala Amin ya robbal alamin”, ujar Ratna Machmud.

Tidak sampai disitu Bupati Musi Rawas menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini perkenankan kami menyampaikan rancangan APBD Kabupaten Musi Rawas Tahun anggaran 2023 yang meliputi pendapatan daerah belanja daerah dan pembiayaan daerah penyusunan rancangan APBD Kabupaten Musi Rawas.

“Namun anggaran 2023 mempedomani pada peraturan pemerintahan nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 77 tahun 2020, tentang pedoman tenis pengelolaan keuangan daerah peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 84 Tahun 2022 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapat dan belanja daerah Tahun anggaran 2023”,ungkapnya Ratna Machmud.(adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama