Bupati Musi Rawas datang dan Ketemu Jokowi saat Acara Pengarahan Presiden RI di Jakarta

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Macmud menghadiri langsung pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo pada Kamis (29/09/2022) di ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center.

Pengarahan yang disampaikan Presiden Joko Widodo memuat tiga poin pembahasan, yakni terkait Pengendalian Inflasi di Daerah, Tindak Lanjut Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia, dan Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Dalam arahannya, di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian ekonomi global, Presiden percaya, penanganan inflasi lebih mudah ditangani jika semua kompak dan bersatu, mulai dari pusat hingga daerah. Meskipun inflasi Indonesia cukup terkendali di angka 4,6 persen, negara tetap perlu berhati-hati dalam mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan harus digunakan hanya untuk hal-hal produktif serta memberikan imbal hasil yang jelas.


Selain itu, Presiden juga mengarahkan jajaran pemerintah daerah mengurangi pengadaan barang impor dan mendorong penggunaan barang-barang dalam negeri melalui mekanisme pengadaan barang, serta mengajak masyarakat berwisata di dalam negeri, agar bisa mengurangi pengeluaran devisa.

Sesuai dengan visi-misi Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat), Pemerintah Kabupaten Musi Rawas siap untuk mengikuti dan melaksanakan arahan yang diberikan oleh presiden demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Musi Rawas.(adv/sony)

1 Komentar

  1. All new prospects start at the lowest degree, Bronze, with 2500 complimentary factors. Keep taking part in} to advance through levels (Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, and Privé) and earn new and exciting rewards and privileges with each one. Yet one other match supply is on the market with a third deposit. There is a large ‘Support’ button at the prime of the 카지노 on line casino that can lead you to an assortment of helpful sources.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama