Polsek Lubuklinggau Utara Santuni Anak Yatim Piatu Dan Lansia Di Rt.04 Kelurahan Joyoboyo

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com Polsek Lubuklinggau Utara Polres Kota Lubuklinggau Polda Sumatera Selatan kembali mengadakan kegiatan rutin yang sudah menjadi tradisi setiap Jum'at berupa santunan anak yatim piatu dan lansia yang berada di wilayah Rt.04 Kelurahan Joyoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Jum'at (3/6)Kegiatan santunan kali ini ditujukan kepada anak yatim piatu warga Rt.04 Kelurahan Joyobiyo. Santuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto beserta Jajaran dan Ibu Bhayangkari.“Alhamdulillah, kamu masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan lansia. Mudah-mudahan kedepan bisa terus konsisten memberikan santunan ini,” ucap Kapolsek.

Bantuan kepada lansia dan anak yatim piatu tersebut sebanyak 20 Paket Sembako yg berisikan Beras IR 2 Kg, Minyak Goreng Fortune 1 Liter, Indomie Goreng 5 Bungkus dan Telor Ayam Negeri 10 Butir.Menurutnya, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

“Semoga anak-anak kita ini, kelak mendapatkan kesuksesan dan untuk para lansia dapat terus di berikan kesehatan oleh Allah SWT,” pungkas Kapolsek. (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama