Kapolsek Linggau Utara Datangi Warga Kelurahan Senalang Dan Berikan Bansos

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.comPolsek Lubuklinggau Utara Polres Lubuklinggau terus menunjukan eksistensinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih di  setiap jum'at. Terbukti Sore ini, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto bersama anggotanya serta ibu bhayangkara memberikan bantuan 20 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Senalang yang dinilai membutuhkan. Jum'at (13/05/22)

Adapun warga yang diberikan bantuan sosial berupa sembako tersebut adalah masyarakat yang dianggap kurang mampu yang secara ekonomi terdampak covid 19, salah satunya juga para janda lansia yang tidak memiliki pekerjaan.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan pemberian bansos yang di lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu.

“pada masa pandemi covid19 ini, banyak masyarakat kesulitan mencari penghasilan bahkan kehilangan pekerjaan, oleh sebab itu kami dari Polsek Lubuklinggau Utara memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan” jelas Kapolsek Lubuklinggau Utara.Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas guna mencegah penularan covid19 khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuklinggau Utara dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“semoga bantuan yang kami berikan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan merasakan kehadiran polisi di tengah masyarakat tidak hanya dalam hal keamanan saja namun dalam hal peduli sosial juga polisi ada” pungkasnya.(Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama