Wakil Wali Kota Lubuklinggau Beserta Jajaran Safari Ramadhan di Masjid Hidayatullah

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar berserta jajaran Pemkot Lubuklinggau melaksanakan safari ramadhan di Masjid Hidayatullah Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, Selasa (19/4/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wawako mengatakan hendaknya kita selalu bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa yang sudah masuk hari ke-17.

Dirinya juga menyampaikan, patut disyukuri sudah dua tahun kita umat muslim tidak bisa menjalankan ibdah seperti ini karena Covid-19 dan sempat putus silaturahmi.

Wawako pun berharap program MARASE yang telah dicanangkan Pemkot Lubuklinggau bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel, dapat berjalan dengan baik, tidak hanya membangun fisik masjid saja tetapi harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Hidayatullah, Ustad Awaludin Khoir menyampaikan selamat datang kepada wakil wali kota beserta jajaran dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan.

 "Semoga pertemuan ini bernilai ibadah dan jemaah semakin semangat menjalankan ibadah," ujarnya..(*/Sony).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama