Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Linggau Utara Berbagi Paket Sembako dan Takjil

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com - Mengambil berkah dalam Bulan Suci Ramadan 1443 H. Polsek Lubuklinggau Utara membagikan paket sembako dan takjil kepada masyarakat di tiga titik lokasi, yaitu bantuan paket sembako dan roti pada masyarakat yang tertimpa musibah ledakan tangki modifikasi di jalan mangga besar dan  pembagian takjil didua titik yaitu di pinggir jalan kenanga senalang dan yang terakhir di jalan kenanga 1 Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Jum'at (15/04/2022)

Giat pembagian paketan sembako dan takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto AS bersama jajaran serta ibu bhayangkara. 

terlihat kekompakan dalam pembagian paket sembako dan takjil kepada pengguna jalan serta petugas kebersihan dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Kapolsek Lubuklinggau Utara mengatakan paket sembako dan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk keprihatinan kepada saudara kita yang lagi tertimpa musibah dan wujud rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baruanto kembali mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dalam mengayomi masyarakat. Menurutnya, polisi tak harus melulu memberikan perlindungan hukum, tetapi juga ikut membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial dan bermasyarakat.

"Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat. Mengayomi tidak harus memberikan perlindungan hukum, tetapi bagaimana agar polisi juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata, Baruanto.

Alhamdulillah juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi polsek Lubuklinggau Utara dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek pada bulan Ramadhan ini.

"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek dengan masyarakat, juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek di bulan Ramadhan ini," jelasnya.

"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutupnya.(Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama