Buruan', Hari Ini Bulog Lubuklinggau Adakan Pasar Murah

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com – Bulog Capem Lubuklinggau bersama Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), akan menggelar pasar murah di halaman Kantor DKP Muratara, Kamis (14/4/2022).

Demikian disampaikan Pimpinan Bulog Capem Lubuklinggau, Joko Susilo, melalui Petugas Operasional, Robi Pujangga, kepada awak media, Rabu (13/4/2022).

Menurut Robi, pasar murah itu akan digelar mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Nantinya, Bulog Capem Lubuklinggau bersama DKP Muratara akan menyiapkan sekira 100 paket sembako yang dijual murah.

“Jadi paket sembako yang akan kami jual itu ada paket beras 5 kilogram dan gula pasir 1kg. Selain itu juga ada paket beras 5kg dan minyak goreng 1 liter. Harga perpaketnya dikisaran Rp55 ribu,” jelas Robi.

Gelaran pasar murah itu, lanjut dia, dilaksanakan atas permintaan Pemerintah Kabupaten Muratara, melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muratara. “Kalau antusias masyarakat tinggi, kemungkinan kami akan gelar kegiatan serupa di Kota Lubuklinggau ataupun Kabupaten Musi Rawas,” kata Robi lagi.

Untuk pembeliannya, sambung dia, tidak memberlakukan nomor antrian atau kupon. “Jadi, siapa cepat dia dapat sembako murah dari Bulog Capem Lubuklinggau,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama