AKP Baruanto Kembali Berbagi Ke Panti Asuhan Luqmanul Hakim Kelurahan Petanang Ilir

LUBUKLINGGAU-Kulu-kilo.com Sudah menjadi kebiasaan setiap Jumat untuk berbagi kepada sesama. Inilah hal positif yang terus menerus di lakukan oleh Kapolsek  Lubuklinggau Utara AKP Baruanto. 

AKP Baruanto membagikan paketan sembako berupa Satu (1) Sak 20 Kg Beras Merk Selincah, Satu (1) Dus Kecil Susu Kental Manis Merk Indomilk, Dua (2) Dus Indomie Goreng, Dua (2) Dus Minuman Ale - Ale , (5) Karpet Telor Ayam Negeri .
kepada anak panti asuhan Luqmanul Hakim yang terletak di Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jumat (29/04/22).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lubuklinggau Utara bersama jajaran dan ibu Bhayangkari melaksanakan pembagian paketan sembako penuh dengan rasa kekeluargaan dan senyum yang ceria.

“Sudah menjadi rutinitas saya tiap hari Jumat. Kita bersedekah kepada anak panti asuhan dan orang orang yang membutuhkan. Dengan berbagi kepada orang lain kita sudah mensyukuri nikmat Allah Subhanahu Wata’ala yang telah diberikan kepada kita, ” ucap AKP Baruanto.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan Prokes Covid 19 dan situasi berjalan aman dan kondusif,”jelas Kapolsek Lubuklinggau Utara (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama