Wabup Mura Apresiasi Polres Mura atas Kepedulian Terhadap Pedagang Kaki Lima

MUSI RAWAS - Kulu-kilo.com - Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Grand Opening Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Kabupaten Musi Rawas di Gedung Admani Wadana Polres Musi Rawas, Rabu (23/03/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono menyampaikan pada Provinsi Sumsel, Kab. Musi Rawas menjadi salah satu dari 4 Kab/Kota yang mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar 600.000 untuk 6000 masyarakat Musi Rawas. Kapolres Mura berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat Kab. Mura, yang akan disalurkan kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan.

Menanggapi hal itu, Wabup Mura Hj. Suwarti mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Mura atas kepedulian dan tanggung jawab Polres Mura untuk kesejahteraan para pedagang kaki lima, warung dan nelayan, agar usaha yang digeluti tetap berjalan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Diakhir sambutannya, Wabup berharap bantuan ini dipergunakan dengan semestinya, bukan untuk hal lain. Wabup juga menambahkan, untuk menjadikan momentum ini sebagai langkah yang strategis memupuk semangat untuk terus meningkatkan perekonomian Kab. Musi Rawas menuju Musi Rawas MANTAB.(*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama