Kgs Effendi Feri : Program Dan Kegiatan Yang Dilaksanakan Disbun Mesti Sejalan Dengan Visi Misi Bupati

MUSI RAWAS – Kulu-kilo.com - Tidak menunggu lama, setelah mendapatkan SK sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Mura, Kgs Effendi Feri langsung melakukan monitoring dan evaluasi program serta kegiatan di tahun 2022. Dengan mengumpulkan semua jajaran di Disbun Mura, Kepala Bappeda Mura itu mengupas tuntas semua program yang akan dilaksanakan.

“Intinya saya ingin belajar sekaligus melakukan singkronisasi program di Dinas Perkebunan ini dengan RPJM Kabupaten Mura. Dengan demikian program dan kegiatannya bisa sinergi sehingga mencapai hasil sesuai dengan harapan atau target yang telah ditetapkan,” kata Kgs Effendi Feri.

Hal itu disampaikan Kgs Effendi Feri saat memimpin rapat staf Disbun Mura Senin (21/3) lalu. Menurutnya, jangan sampai ada program atau kegiatan yang hanya dilaksanakan secara seremonial belaka tanpa ada hasil atau manfaat terkhusus yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Intinya program dan kegiatan yang dilaksanakan Disbun sejalan dengan program atau visi musi bupati dan bermuara kepada kepentingan masyarakat Musi Rawas seutuhnya,” ungkapnya.

Didampingi Sekretaris Disbun, H Herry Akhmadi, rapat staff dalam rangka monitoring dan evaluasi program serta kegiatan tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang pertemuan UPT Perbenihan Disbun Mura itu semuanya terungkap. Diikuti seluruh kepala bidang, kepala sub bagian dan kepala seksi dalam rapat tersebut Plt Kadisbun mendengarkan paparan yang dilakukan setiap bidang dan sub bagian.

“Semuanya memaparkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022. Ini penting agar pada pelaksanaannya nanti dapat lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Feri. (Rls/Sony)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama