Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kunker Ke Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti

MUSI RAWAS - Kulu-kilo.com- Pada hari Jum'at pagi ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terima kunjungan kerja Kepala Divisi (Kadiv) Adminstrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Idris beserta jajaran (18/03).

Dalam kunjungannya, Kadiv Administrasi melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana penunjang kinerja yang ada di Lapas Narkotika Muara Beliti. Dalam hal ini, Kadiv Administrasi menyerukan untuk dapat melakukan penghapusan terhadap barang yang termasuk dalam BMN yang sudah rusak atau tidak terpakai lagi. 



Beliau juga menyampaikan untuk dapat menertibkan laporan yang berkaitan dengan anggaran.Dalam kunjungan ini juga, Kadiv Administrasi menyampaikan untuk selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) yang ada karena masih adanya pandemic Covid-19.

Saat melakukan pengecekan keadaan sarana dan prasarana yang ada, Kadiv Administrasi menghimbau untuk dapat mengusulkan kebutuhan sarana dan prasarana penunjang yang sekiranya sangat dibutuhkan didalam lapas. Hal ini agar kegiatan pengamanan dan pembinaan yang berjalan didalam Lapas tidak terkendala oleh faktor sarana prasarana yang ada.



Terakhir Kadiv Administrasi juga membahas mengenai peran kehumasan UPT dalam membangun citra positif kemenkumham khususnya pada Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

Humas berperan penting dalam publikasi berita pembinaan dan pelayanan yang telah dilakukan oleh UPT, kanwil maupun kementerian. Lakukan sinergitas dengan media yang ada dan juga sinergi dengan penegak hukum lainnya.(Rls/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama