AKP Suwandi, SH.M.Si Naik Pangkat Dari Iptu Ke AKP

Lubuklinggau, Kulu-kilo.com -Terhitung 1 Januari 2022, 45 nggota Polres Lubuklinggau naik pangkat. Enam orang diantaranya adalah perwira, salah satunya Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, yakni AKP Suwandi, SH.M.Si.

Diketahui ada dua orang yang naik pangkat dari AKP ke Kompol, yakni Kabag Ops Tatang Kompol Tatang Yulianto dan Kapolsek Lubuklinggau Timur Kompol M Nasir. Khusus M Nasir naik pangkat karena pengabdian.

Selanjutnya yang naik pangkat dari Iptu ke AKP, ada tiga orang yakni Kasat Narkoba AKP Hendri, Kasat Lantas AKP Suwandi dan Kasiwas AKP Baruanto Amin S. Perwira lainnya yang naik pangkat adalah Suharyono dari Ipda ke Iptu.

Sementara itu sisanya, adalah bintara, dari Aipda ke Aipda ada enam orang, Bripka ke Aipda 20 orang, Brigadir ke Bripka delapan orang, Briptu ke Brigadir tiga orang serta Bripda ke Briptu dua orang.

Upacara kenaikan pangkat telah dilaksanakan di Mapolres Lubuklinggau, Jumat (31/12/2021) sore, dipimpin Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono dihadiri Wakapolres, para Kasat, Kapolsek, perwira dan anggota.

Anggota yang naik pangkat, kemudian ramai-ramai sujud syukur di halaman Mapolres Lubuklinggau. Mereka juga disiram menggunakan air. (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama