Setiawan : Semua Usulan Akan Saya Perjuangkan

 



Lubuklinggau, Kulu-kilo.com – Setiawan SH, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Timur II. Sukses melaksanakan Reses III Perorangan dikediamannya di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (27/12).

Dalam sambutannya, Setiawan menyampaikan pelaksanaan reses hari ini adalah reses terakhir kita diakhir tahun 2021. Guna menjemput kembali usulan dan aspirasi masyarakat agar bisa kita teruskan kepada dinas-dinas terkait.

“Semua usulan akan saya perjuangkan dan segera ditindaklanjuti, agar nantinya bisa direalisasikan oleh eksekutif, pada tahun 2022 dan 2023 nanti sesuai skala prioritasnya,” jelasnya.

Setiawan menjelaskan beberapa usulan yang masuk, yakni pembangunan dan perbaikan jalan, penerangan lampu jalan banyak yang sudah mati, serta ada juga yang meminta bantuan perlengkapan Taman Pengajian Anak (TPA).



Seperti yang disampaikan, Angga salah satu warga Kelurahan Karya Bakti, ia mengatakan bahwa dirinya sudah hampir 4 tahun tinggal di perumahan Griya Karya Bakti, sampai dengan saat ini jalan masuk perumahannya belum tersentuh sama sekali pembangunan.

“Memang sebenarnya hal ini, dikarenakan kepiawan depelover. Setelah perumahan dibangun dan sudah banyak dibeli serta ramai ditempati masyarakat. Pihak depelovernya langsung menghibahkan jalan tersebut ke pemerintah kota, sehingga pemerintah setempat kemungkinan tidak tau status jalan tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Angga berharap melalui tangan dingin Anggota DPRD,
Kakak Setiawan, jalan ditempat tinggalnya dapat dibangun dan bisa segera direalisasikan. (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama