Dengan Harga Terjangkau, QR Hotel Siap Berikan Pelayanan Terbaik

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com-- Perkembangan dunia bisnis perhotelan di Kota Lubuk Linggau semakin pesat, hari ini dibuktikan peresmian sebuah hotel lagi yaitu Grand Opening QR Hotel Lubuklinggau berlangsung Sukses dan Meriah, Pada Jumat (07/06/2024). 

Acara dimulai dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pita, ditandai mulai beroperasi QR hotel, selanjut dalam acara tersebut diberikan juga satuanan kepada anak-anak yatim sebanyak 25 orang dari yayasan panti Asuhan Mardhotilah. 

Hadir dalam acara Grand opening Pj Walikota Lubuklinggau H.Trisko Defriasnyah, yang di wakili oleh Kadis Perijinan, Kapolres Lubuklinggau yang di wakili oleh Kapolsek Lubuklinggau utara, Dandim 0406 Lubuklinggau yang di Wakili oleh Pasi Intel Kodim 0406, Forkopimda kota Lubuk Linggau, jajaran management dan Owner QR hotel dan juga para tamu undangan.

Dalam sambutanya Pj Walikota H. Trisko Defriasnyah melalui Tegi Bayumi Kepala Dinas Perijinan Kota Lubuk Linggau mengucapkan selamat atas dibukanya QR Hotel Lubuk Linggau berharap dengan adanya QR hotel bisa menambah daya tarik untuk para investor ataupun wisatawan untuk berkunjung ke kota Lubuk linggau. 

" Selamat untuk QR Hotel Lubuk Linggau, saya percaya QR Hotel Lubuk Linggau akan bisa menjadi daya tarik tersendiri, apalagi dengan manager Dave Hatta memang sudah profesional dibidang hotel, dengan jaringan yang luas serta berpengalaman di beberapa hotel berbintang lainnya, bukan hal yang sulit untuk Pak Manager mengembangkan hotelnya, Selamat dan sukses untuk QR Hotel Lubuk Linggau. "pungkas Kadis Perijinan. 

Owner QR Hotel Lubuk Linggau melalui Manager Nya Dave Hatta mengatakan lokasi hotel yang berada di tepi Jalan Utama Lubuklinggau- Jambi akan semakin memudahkan akses datangnya para tamu, Hotel ini akan dilengkapi 22 kamar dengan berbagai tipe kamar, mulai tipe superior, hingga deluxe. 

"QR hotel Lubuk Linggau dengan 3 lantai kami juga menyediakan restoran dan Bar, Lounge, insya dalam waktu dekat kita akan bangun Kolam renang di area samping hotel. Tentunya, hotel ini akan sangat terjangkau, nyaman liburan menginap bersama keluarga," Ungkap Dave Hatta. 

Lanjut, General Manajer QR Hotel Dave Hatta menyampaikan ada promo spesial untuk tamu, ada potong diskon 30℅, serta tempat parkir kendaraan juga luas. Untuk restoran kami memiliki kapasitas hingga 50 orang, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu” ujar Dave Hatta

Dave Hatta juga sangat optimis QR hotel Lubuk Linggau akan menjadi salah satu destinasi pilihan para tamu yang mencari akomodasi berkualitas, terjangkau,nyaman, dan lokasi strategis di Jalur Utara Lintas Lubuk Linggau-Jambi. Pilihan ideal bagi mereka yang mencari akomodasi dengan sentuhan desain modern, harga terjangkau dan fasilitas lengkap di kota Lubuk Linggau ,"Pungkas Dave Hatta. (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama