MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten Muratara Resmi Ditutup dengan Banjir Hadiah

MURATARA-Kulu-kilo.com-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Muratara ke-IX tahun 2024 berlangsung sukses hingga penutupan. Kecamatan Rupit keluar sebagai Juara Umum 1, (8/4)

Pada momentum penutupan MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024 langsung dibagikan hadiah untuk pemenang MTQ. Adapun yang menjadi juara umum pada MTQ kali ini yaitu Juara umum 1 kembalo disabet oleh Kecamatan Rupit yang menjadi juara umum bertahan, selanjutnya disusul oleh Kecamatan Ulu Rawas dan Juara Umum 3 diraih oleh Kecamatan Rawas ilir.

Untuk juara umum 1 tingkat Kabupaten Muratara diberikan hadiah berupa Trophy bergilir, paket umroh untuk camat dan 1 unit sepeda listrik.

Menariknya, hadiah umroh tersebut seharusnya diperuntukkan Juara Umum 1. Namun, karena Camat Kecamatan Rupit telah menjadi Juara Umum 1 sebelumnya dan sudah menjalani umroh, hadiahnya dialihkan untuk kecamatan lainnya melalui undian antara juara umum ll dan juara umum lll yang dilakukan oleh Camat Rupit yang didampingi oleh Wakil Bupati.

Camat Rawas Ilir Husin juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan Camat Rupit yang memberikan reward istimewa tersebut.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Camat Rupit atas hadiah istimewa paket umroh yang telah diberikan. Prestasi ini tentunya menjadi semangat baru bagi masyarakat Kecamatan Rawas Ilir terutama bagi kafilah untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang”,ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Muratara melalui Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan stakeholder yang telah bahu membahu mensukseskan kegiatan MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Muratara tersebut.

“Alhamdulillah MTQ ke-IX ini berjalan sukses sampai akhir, dan tentunta gal itu tidak luput dari kontribusi daru semua pihak, termasuk Panitia, OPD, Camat, Kades serta peserta dan tamu undangan yang antusias mensuskan MTQ ini, untuk itu kami ucapkan banyak Terima Kasih”,sampai Wabup seraya berterimakasih.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Peserta yang menjadi juara disemua cabang, termasuk ucapan selamat untuk juara umum.

“Selamat, kalah menang itu biasa, yang kalah jangan berkecil hati, yang menang jangan jumawa dan tetap belajar terus agar lebih baik lagi, sekali lagi selamat”,tutupnya.(Sony/Adv)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama