Bupati Musi Rawas Lantik Tenaga Fungsional Guru dan Auditor

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com-Sebanyak 204 Pegawai Negeri Sipil (PNS) tenaga fungsional guru dan auditor dilingkungan Pemerintah kabupaten Musi Rawas (Mura) dilantik. Rincinya yang dilantik 202 PNS fungsional tenaga guru dan dua tenaga fungsional auditor. 

Ke 204 tenaga fungsional guru dan auditor tersebut dilantik Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, di gedung auditorium Pemerintah Kabupaten Mura, Senin (31/7/2023). 

Turut Hadir, Sekda, Asisten I , Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mura

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bertujuan untuk kepentingan organisasi perangkat daerah dalam meningkatkan kinerja aparatur negara. Saya  berpesan kepada para Pegawai Negeri Sipil untuk segera menyesuaikan diri pada saat bekerja di tempat masing-masing,”Pesan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud.

Sehingga menjalankan program dapat berjalan dengan sesuai  dengan waktu yang telah ditentukan dengan berdasarkan pengalaman profesionalisme dan integritas, demi tercapainya visi misi Musi Rawas Mantab. 

“Jabatan adalah amanah dan sebagai Guru ada istilah bahasa pahlawan tanpa tanda jasa, bekerjalah secara profesional dan menyayangi kepada anak didik karena mereka akan selalu mengingat kita,”pungkasnya. (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama