MTQ Ke-51 Resmi di Tutup Wakil Bupati Musi Rawas

MUSI RAWAS - Kulu-kilo.com Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023, yang sebelumnya dibuka secara resmi oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud pada 13 Maret lalu, kini secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti di Taman Beregam Muara Beliti, Kamis (16/03/2023).

Pada MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Musi Rawas, telah diumumkan Juara Umum, yakni dari Kecamatan Muara Beliti, dan Juara Umum Hadroh dari Kecamatan Tugumulyo, serta Rabana dari Kecamatan Muara Kelingi.

Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti mengawali sambutannya menyampaikan kebahagiaannya karena dapat hadir bersama qori dan qori'ah, hafidz dan hafidzah terbaik, serta para khafilah dari seluruh Kecamatan di Musi Rawas.

Wabup juga menyampaikan bahwa perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten Musi Rawas ini dapat menguatkan ukhuwah islamiyah khususnya bagi umat Islam di Kabupaten Musi Rawas. 

"Mari jadikan MTQ ke-51 sebagai pondasi untuk menjadikan masyarakat, terutama generasi muda senantiasa melakukan perubahan ke arah kebaikan, serta mewujudkan cita-cita menuju Musi Rawas Mantab."

Selanjutnya Wabup juga mengucapkan selamat kepada para peserta/khafilah yang menjadi juara MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Musi Rawas. Wabup juga menyampaikan kepada peserta yang belum berkesempatan menjadi juara agar tidak berkecil hati untuk terus belajar sehingga ke depannya menjadi lebih baik lagi.

"Dengan mengucap Alhamdulillahirobbilalamin, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan ditutup," tutupnya.

Tampak hadir dalam penutupan tersebut Kodim 0406, Polres Musi Rawas, Kakan Kemenag Mura, TBUPP Mura, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Ketua DMI, Dewan Hakim, Peserta MTQ.(Sony/Advetorial)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama