Acara STQH ke II Tingkat Kabupaten Muratara Resmi di Buka Bupati Muratara

MURATARA – Kulu-kilo.com-Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang ke II Tahun 2023.Bertempat di halaman Kantor Bupati pada malam Selasa (6/3/2023).

Acara ini di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Muratara H.Devi Suhartoni, dan di hadiri langsung Wakil Bupati H.Inayatullah, dan H.Agus Jaya Sekjen LPTQ Provinsi Sumatera selatan serta seluruh OPD, camat dan Kades dalam wilayah Kabupaten Muratara, hadir juga Wakapolres Muratara, Dandim 0406, dan Ustad H.Abdullah Fikri Qori Internasional Sebagai pembaca Kalam Ilahi.

H. Devi Suhartoni Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara menyampaikan sambutanya dan mengucapkan Ribuan terima Kasih atas kehadiran semua undangan yang ikut memeriahkan pembukaan STQH ke II kali ini.

” Ucapan terima kasih kepada Pihak penyelenggara Bagian Kesra Bagian Umum dan Pengurus LPTQ Kabupaten Muratara yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan ini yang begitu megah, "ujar devi

Bupati juga berharap dalam pengeluaran STQH kali jangan sampai ada yang memakai kafilah yang bukan berasal dari kabupaten Muratara kecuali asli dan keturunan Kabupaten Musi Rawas Utara, silahkan pakai di manapun berada.

“Junjung tinggi keadilan dalam berkompetisi apalagi ini adalah mencari bakat yang akan mengangungkan kitab Al-Qur’an dan akan membawa nama Kabupaten Muratara di tingkat selanjutnya, "Harap Devi.

Syafawi Kabag Kesra juga ikut memaparkan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Muratara yang sudah dianggarkan melalui bagian kesejahteraan.

"Seluruh peserta Kafilah merupakan wakil dari tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muratara." Tegasnya. (Sn/adv)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama