Kegiatan Latsar CPNS Golongan III dan II yang di Gelar BKPSDM Lubuklinggau Resmi ditutup


LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan menutup secara resmi kegiatan pelatihan dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan Vll, Vlll, dan lX serta Golongan II Angkatan V, Vl, Vll, dan Vlll Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau tahun 2022, di Aula Bandiklat Kota Lubuklinggau, Senin (12/12/2022).

Dalam arahannya, Herdawan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Latsar. Diharapkan nantinya apa-apa yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai seorang PNS.Asisten juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau yang telah memercayai Pemkot Lubuklinggau dalam melaksanakan Latsar. 

“Semoga kerjasama ini terus berlangsung secara berkesinambungan dimasa-masa mendatang,” imbuhnya.Sementara itu, Sekretaris BKPSDM Kota Lubuklinggau, Medholin dalam laporannya mengatakan Lastar CPNS Golongan II dan III ini diikuti 234 peserta dengan rincian dari Kota Lubuklinggau 71 orang sedangkan dari Kabupaten Kuantan Singingi  163, menggunakan metode klasikal selama 51 hari.

Tujuan Latsar tidak lain membentuk CPNS yang profesional, menguasai peran serta tugas mereka masing-masing saat bekerja.Sekda Kabupaten Kuantan Singingi, Dedi Sambudi dalam sambutannya Latsar CPNS merupakan syarat menjadi PNS sekaligus sebagai langkah pengembangan karier di masa mendatang.

Dirinya berharap, semoga apa yang didapat dalam Latsar dapat diaplikasikan saat bekerja.

“Terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas kerjasamanya. Semoga hubungan yang baik ini terus berlangsung secara berkesinambungan,” ujarnya. 

Disela-sela acara ada pemberian penghargaan kepada peserta dengan nilai terbaik satu sampai lima dan pelepasan tanda peserta.(adv/sony).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama