Kabid Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas Ancam Pukul Wartawan


MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com-Sangat disesalkan seorang ASN bersifat arogan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. saat Agus Salim yang merupakan salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.(28/12)

Menurut Agus Salim, Didepan banyak nya pegawai, Jatmiko salah satu Kabid di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas melotot dan dengan wajah yang kesal menunjukkan seolah-olah dia yang paling jago/melawan.

Agus Salim kembali menerangkan bahwa Sujatmiko berujar akan memukul Agus Salim, tetapi hal tersebut ditanggapi dingin oleh Agus Salim, setelah disuruh memukul, Sujatmiko berkilah hanya main-main saja. 

Dengan kejadian ini, Leo Saputra Salah satu wartawan muda dan ganteng di Bumi Silampari, mememinta  kepada Bupati Musi Rawas untuk mengevaluasi seorang bawahan nya yang bersifat arogan dalam menghadapi wartawan yang sedang bertugas.

 "Seharus nya sifat arogan itu bukan untuk seorang pejabat Musi Rawas melainkan untuk orang yang tidak berpendidikan,"ujar Leo.

Sampai berita ini di lansir Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Musi Rawas belum berhasil di wawancarai.(release)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama