H. Rodi Wijaya Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Gelar Reses Tahap II

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com – Serap Aspirasi Masyarakat, H.Rodi Wijaya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemlihan Pemilihan ( Dapil IV ) Kota Lubuklinggau Gelar Reses Tahap II, Sabtu (20/08/2022).

Reses II , H. Rodi Wijaya , politisi partai Golkar tahun 2022, daerah pemilihan (David) IV yang meliputi kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Timur II digelar di Kediaman pribadi H. Rodi Wijaya beralamatkan di jalan letkol Sukirno, no 1 RT 04, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, kota Lubuklinggau, juga sebagai Ketua Partai Golkar Kota Lubuklinggau tersebut.

Kendati pada acara reses diwarnai hujan dan di kemas sedemikian menarik, yang mana acara di mulai sekira pukul 15.30wib di hadiri Camat dan Lurah, Ketua RT serta berbagai elemen masyarakat.

H.Rodi Wijaya didampingi istri, Yulita Anggraini serta Kabag Umum dan Keuangan, Rully Wijaya dan Kabag Persidangan, Muhammad Rifqi sekretariat DPRD Kota Lubuklinggau, dihadapan peserta reses menyampaikan, acara reses ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dan Tata Tertib (Tatib) DPRD Kota Lubuk Linggau.

Dalam acara ini berbagai usulan masyarakat untuk ikut menikmati hasil-hasil pembangunan antara lain bidang infrastruktur, peningkatan ekonomi kerakyatan, Kesehatan dan penerangan lampu jalan serta usulan peningkatan jalan Karya II cor beton dan Talud tepian Sungai Mesat dalam wilayah RT 09 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sudah beberapa kali disurvey dari PU, tapi tak kunjung direalisasikan. (Adv/sony).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama