Kegiatan Jambore Kader PKK Gelar Outbond dan Games di Sungai Kasie

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com- Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen membuka kegiatan Jambore Kader PKK Kota Lubuklinggau, bertempat di Balai Kota Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Lubuklinggau, Senin (21/11/2022).

Dalam arahannya Sekda mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu momentum untuk membangkitkan semangat dan kebersamaan seluruh anggota TP PKK Kota Lubuklinggau. 

"Saya juga mengapresiasi para ibu-ibu yang tergabung dalam PKK, selain mengurus keluarga juga menyempatkan waktu untuk aktif menjadi kader PKK," ujarnya. Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana menerangkan tahun ini pelaksanaan jambore tidak di hotel seperti tahun-tahun sebelumnya karena adanya refocusing anggaran. Apalagi dalam dua tahun terakhir, Pemkot Lubuklinggau fokus pada penanganan Covid-19. 

"Kali ini kita melaksanakan kegiatan jambore di Pemkot Lubuklinggau rangking 1 selanjutnya melaksanakan outbond dan bermain games di wisata Sungai Kasie dengan tidak mengurangi kemeriahan, kebersamaan serta kekompakan anggota PKK," tuturnya. Dirinya juga mengajak selurh anggota PKK melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena sebuah tugas merupakan amanah yang diberikan Allah SWT dan ada pertanggungjawabannya.(*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama