Kabupaten Musi Rawas Terima Penghargaan Apresiasi Pembinaan ProKlim

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com - Kabupaten Musi Rawas menerima penghargaan apresiasi Pembinaan Program Kampung Iklim (ProKlim) Tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada acara puncak Festival Iklim Tahun 2022 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Jumat (28/10/22).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri LHK Siti Nurbaya kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Ali Sadikin yang mewakili Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud sebagai pengakuan atas kerja keras para aktor aksi di lokasi ProKlim dan para Kepala Daerah yang telah mengambil peran aktif dalam mendukung serta mendampingi pelaksanaan ProKlim.

"Ini harus terus digiatkan sebagai kontribusi nyata masyarakat dan Pemerintah Daerah serta berbagai pihak guna meningkatkan ketahanan terhadap dampak perubahan iklim dan pengurangan emisi Gas Rumah Kaca (GRK),” ucap Menteri LHK Siti Nurbaya.

Adanya penghargaan dan apresiasi ProKlim tiap tahunnya diharapkan dapat memacu tercapainya target 20.000 Proklim pada tahun 2024.(adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama