Bupati Muratara H.Devi Suhartoni Resmi Tutup Festival Danau Rayo Ke-3

MURATARA, Kulu-kilo.com - Bupati Muratara H. Devi Suhartoni diampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Marlinda Sari, dan Anggota DPRD, Muhammad Hadi, resmi menutup Festival Danau Rayo Ke-3 Tahun 2022 di Objek Wisata Danau Rayo, Desa Sungai Jernih.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Utara mengatakan, festival danau rayo dilaksanakan sejak tanggal 24 sampai tanggal 27 Agustus 2022, yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Muratara, tentunya tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat muratara terkhususnya dinas pariwisata dan pihak yg terlibat, atas partisipasinya dalam mensukseskan acara festival danau Rayo ke-3 (tiga) tahun 2022 ini.Lanjut Bupati, acara festival danau Rayo di tetapkan menjadi acara tahunan yang sebagai mana di katakan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru saat acara pembukaan festival kemaren, saya berharap ini akan menjadi jauh lebih baik di masa yang akan datang,"ujar bupati

"Dalam 4 (empat) hari acara tahunan di danau Rayo ada perputaran uang 600 juta rupiah yang artinya perhari ada 150 juta perputaran uang di Danau Rayo dan ini sangat di harapkan oleh Kabupaten kita dan maupun pencanangan strategi nasional maka dari itu di sini harus ada kegiatan wisata karena di situ ada perputaran uang mikro kecil," Tambah H. Devi Suhartoni.Tidak sampai di situ politisi dari kader PDI-P itu juga mengatakan dengan tatanan yang lebih baik kedepan insyallah lebih banyak lagi orang orang bisa berdagang di sini, dalam rapat anggaran tadi saya sudah putuskan untuk menyambung listrik dari sungai jernih ke danau Rayo,"Paparnya.

Turut hadir juga di acara penutupan Festival Danau Rayo, Para Kepala OPD, Perwakilan TNI/POLRI, Camat, Kades, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Rupit dan beberapa Perusahaan swasta , ketua Penggiat Wisata danau Rayo, team ris motor adventure , tokoh masyarakat dan pemuda , beberapa sekolah tingkat TK,SD SMP ,SMA serta di ikuti ribuan masyarakat muratara dan sekitarnya.(Adv/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama