BKPSDM Lantik 83 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com-Sebanyak 83 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dilantik oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Jumat (21/10) sekitar pukul 16.30 WIB. Pelantikan dilaksanakan di Lantai V Cinema Hall Kantor Wali Kota Lubuklinggau.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 29 Kepala Sekolah, 28 Kepala SD dan satu Kepala TK Negeri. Lalu 52 jabatan fungsional dan dua jabatan administrator.Diantaranya untuk Pejabat Administrator yang dilantik Ahyar Hapis yang dilantik sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Tarmizi sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar berharap pejabat – pejabat serta kepala sekolah yang dilantik, harus mengutamakan kinerja yang maksimal sesuai dengan porsi masing – masing, demi pengabdian bangsa dan negara.“Karena kita dituntut untuk menjalan tugas dengan sebaik mungkin, masyarakat menuntut itu. Jadi bekerjalah sebaik mungkin, karena kita kita digaji dari uang rakyat,” pesannya.

Sementara, Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Febrizal mengaku dari 83 pejabat yang dilantik sore kemarin, ada satu pejabat yang tidak hadir tanpa keterangan.Kalau dua kali dijadwalkan pelantikan juga tidak hadir, ya artinya non job. Selama yang bersangkutan belum dilantik, maka belum bisa melaksanakan tugas barunya ini,” tambahnya.

Sementara untuk 29 Kepala Sekolah yang dilantik lanjutnya, ada yang mengisi posisi yang sebelumnya beralih ke pengawas dan ada juga untuk mengisi kekosongan Kepala Sekolah yang pensiun. Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. (Adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama