Gelar Reses Tahap II, Merismon Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com – Giat reses kedua Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, mulai berjalan dan dilaksanakan seperti halnya DR. H. Merismon, S.P, M.Si, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau fraksi Partai Keadilan Sejahtera, dapil III wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Selatan II, Kota Lubuklinggau. Bertempat di jalan pembagunan RT.05 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Sabtu Pagi, (20/08/2022) berjalan dengan lancar dan sukses.

Merismon yang didampingi beberapa tokoh masyarakat seperti, Siti Zulaikhah, SE, Wahyu Hidayat, dan Zikrullah, banyak menerima usulan dan aspirasi dari konstituennya, berupa usulan bersifat fisik dan non fisik.

Beberapa usulan yang masuk seperti, perbaikan jalan dan jembatan penghubung Kelurahan Marga Mulya menuju Kelurahan Rahma. Dan banyak lagi usulan – usulan yang masuk, baik untuk kegiatan kepemudaan, tempat ibadah, modal usaha kecil menengah, bahkan kritik terhadap penerima PKH yang dirasa masih banyak yang kurat tepat sasaran.

Menanggapi hal tersebut, dirinya memastikan terus memperjuangkan dan menyampaikan usulan atau aspirasi dapat segera terealisasi sehingga bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Terealiasinya usulan dan aspirasi masyarakat, tentuhnya sangat berguna bagi masyarakat. Bagi saya pribadi menjadi kepuasan sendiri, dengan jabatan yang diemban saat ini dapat berguna bagi masyarakat banyak. Saya pribadi minta doanya semoga saya saya selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani, kepada semuanya semoga harapan ini segera terwujud demi kepentingan bersama,” Jelasnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan reses diisi juga dengan kegiatan penyerahan batuan 100 kursi untuk kelompok masyarakat dan puluhan kaos olahraga untuk Karang Taruna Kelurahan.

“Dan kepada Dinas Kesehatan diharapkan, agar pro aktif dalam penanganan penyakit demam berdarah yang saat ini sedang marak di Kota Lubuklinggau.” Pungkasnya.(adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama