Arie Pringgayudha Anggota DPRD Dapil IV Sukses Gelar Reses Tahap II

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com – Arie Pringgayudha, SE, MM, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau memgelar Reses II perorangan, guna menampung kembali aspirasi masyarakat, di Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Timur II Kota Lubuklinggau, Reses dilaksanakan di Jalan. Hibah Kencana, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Sabtu (20/08/2022).

Setelah kata sambutan, agenda reses langsung dibuka sesi penyampaian dari warga terkait usulan dan aspirasi dari masyarakat yang hadir pada agenda reses II perorangan Anggota DPRD Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, banyak usulan dan harapan yang disampaikan oleh peserta pada reses II perorangan, Arie Pringgayudha, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Fraksi PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

Adapun usulan yang disampaikan oleh, Efran, Warga Kelurahan Taba Lestari, yang mengusulkan Perbaikan drainase dan plat decker di RT. 01, Kelurahan Tab Lestari, dan juga mengenai persoalan bahan bakar Pertalite, yang saat ini susah sekali didapatkan yang harus antri berjam-jam.

Selanjutnya, usulan dari Jhon Meri, Warga kelurahan Majapahit mengusulkan pembangunan cor beton di Jalan Keluarga RT. 06 Majapahit, yang sudah sangat layak untuk di perbaiki.

Arie Pringgayudha, SE, MM, dalam sambutannya menyampaikan, Reses II yang dilaksanakan hari ini masih agenda yang sama yaitu mendengar dan menampung aspirasi masyarakat yang ada di Dapilnya.

“Bahwa usulan – usulan yang disampaikan Masyarakat akan saya perjuangkan nanti diteruskan ke Dinas terkait untuk segera di tindaklanjuti sesuai mekanisme yg berlaku. Dan harapan masyarakat mengenai stock BBM Pertalite di Kota Lubuklinggau akan saya usulkan untuk mengundang pihak terkait melalui rapat komisi, untuk menanyakan apa penyebab hal tersebut dapat terjadi,” jelas Arie, sapaan akrabnya, Anggota DPRD Lubuklinggau, Fraksi Partai PDIP Lubuklinggau.

Lanjuta Arie, dalam momen reses kali ini, ia mengucapkan “Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun, Pulih lebih cepat, Baangkit Lebih Kuat untuk, Republik indonesia yg kita cintai,” pungkasnya. (Adv/sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama