Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Wasekjen Yayasan GANN Kota Lubuklinggau Meninggal Dunia

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com – Duka mendalam mendera Yayasan GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan berpulangnya ke Rahmatullah, Mardiansyah (35) yang merupakan salah satu putra terbaik di Kota Lubuklinggau, terkhususnya dalam organisasi Yayasan GANN Lubuklinggau, dibawah pimpinan Tatin Asti Mustika.

Mardiansyah yang lebih dikenal dengan panggilan Ian Sastra, merupakan Wakil Sekretaris dalam organisasi Yayasan GANN Lubuklinggau

“Almarhum sangat aktif dalam menjalankan tugas tugas organisasi. Dalam kondisi apapun beliau selalu menyempatkan diri untuk hadir saat adanya pertemuan maupun kegiatan kegiatan yang menyangkut dalam organisasi. Ian adalah pejuang tangguh yg sejak awal sudah berjuang bersama kami di GANN sampai dengan Yayasan Gann berganti baju hingga sekarang. Ian adalah parter saya adik di organisasi yang sangat saya andalkan,” jelas Tatin nampak sedih di kediamannya. Senin (11/7/2022)

Lanjut Tatin, “Dengan ciri khas gayanya, Ian sangat mudah bergaul dengan siapa saja sehingga almarhum cepat dan mudah dikenal diberbagai elemen masyarakat, terkhususnya Musirawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara (MLM). Selamat Jalan Ian Semoga diterima disisiNYA,” tambahnya.Ian Sastra menghembus napas terakhirnya di rumah sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau, karena mengalami sakit “Ya benar, almarhum sakit dan menghembuskan napas terakhirnya saat dalam UGD di Arbunda, karena sakit,” terang Ketua Yayasan GANN Linggau.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Okta Superlin SH, yang juga merupakan salah satu Ustadz terkhususnya di Musirawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara (MLM) mengucapkan rasa berdukanya yang sangat mendalam

“Selaku Sekjend dan mewakili Yayasan GANN Linggau, saya mengucapkan kesedihan yang sangat mendalam atas wafatnya Mardiansyah, yang kita kenal kesehariannya sangat baik dalam bergaul dengan siapapun,” ungkap Okta

Jenazah dibawa pulang kerumahnya dikawasan Kelurahan Sumber Agung dan dikebumikan di Tempat Pekuburan Umum (TPU) Kelurahan Jogoboyo, Lubuklinggau, sekira pukul 10.35 WIB.

Ketua dan anggota Yayasan GANN Lubuklinggau yang sempat hadir saat pemakaman melakukan do’a bersama. (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama