Klinik Sudirjo Partodimejo Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Warga Musi Rawas Dan Sekitarnya

Dalam kesempatan itu dr. Uswatun Hasanah menegaskan komitmennya untuk memberi pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya.

Dikatakannya saat bertemu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bahwa klinik Sudirjo Partodimejo sekarang sudah memiliki berbagai dokter spesialis.

Selain itu untuk target untuk tahun ini klinik rawat inap Sudirjo Partodimejo akan menjadi rumah sakit dengan beragam fasilitas yang dimilikinya.

” Sekarang sedang menuju ke proses peningkatan ruangan dari lantai satu menjadi tiga lantai, untuk pengembangan kedepan akan dibangun juga di bagian belakang menjadi empat lantai,” ujarnya.

Dokter mudah ini juga menyebutkan untuk sekarang telah ada 30 tempat tidur, rencananya bakal naik menjadi 50 hingga 100 tempat tidur dan akan menjadi satu-satunya rumah sakit swasta di Kabupaten Musi Rawas. Dengan kondisi demikian klinik rawat inap Sudirjo Partodimejo sekarang layak menjadi rumah sakit rujukan,” ungkap dr. Uswatun Hasanah.

Ditempat yang sama bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sangat mendukung atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak klinik Sudirjo Partodimejo.

Dalam kesempatan itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud meminta kepada pimpinan Klinik untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang datang ke klinik Sudirjo Partodimejo.

” Saya apresiasi sekali pertemuan ini, dengan hadirnya klinik Sudirjo Partodimejo yang sebentar lagi akan menjadi rumah sakit rujukan sangat membantu warga kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya,” sebut orang nomor satu di Musi Rawas ini.

Sekedar informasi klinik rawat inap Sudirjo Partodimejo sekarang memiliki setidaknya ada tujuh dokter spesialis dan empat dokter umum.

Dokter spesialis diantaranya :

*Spesialis Penyakit Dalam :

dr Rendy ER Pratama Sp. PD

dan dr Sukma Lini Sp. PD

*Spesialis Anak : dr Destiana Sp. Anak

*Spesialis Bedah : dr Danar Deswangga Sp. B

*Spesialis Obstetri dan Ginekologi : dr Ahmadi Sulistyo Sp. OG

*Spesialis Mata : dr Agus Nugroho Sp. M

*Spesialis Radiologi : dr Fitri Yatulaili Sp. Rad (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama