Ayo Daftarkan Anak Anda Di SMAN 8 Lubuklinggau, "Sekolah Hijau Dengan Segudang Prestasi"

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.comSMAN 8 Lubuklinggau akan membuka pendaftaran penerimaan peserta Didik baru (PPDB) jalur zonasi pada tanggal 30 Mei. Pendaftaran ini berlangsung selama lima hari dan berakhir pada Jum’at (3/6/2022).

Kepala SMAN 8 Lubuklinggau Drs.Romdon, MM menyebutkan untuk daftar sendiri dilakukan secara online. Dimana, calon peserta didik baru dapat mengakses nya di laman s.id/ppdb2022-sman8llg .

“Cara daftarnya mudah yakni memiliki akun email aktif, daftar secara online, cetak/print bukti pendaftaran di email serta melengkapi dan menyerahkan persyaratan,”jelas Romdon.

Untuk pengumuman jalur zonasi sendiri, Romdon menyebutkan dilakukan pada 6 Juni 2022 dan langsung daftar ulang pada 7-8 Juni 2022. Untuk calon peserta didik baru yang belum lolos jalur zonasi jangan sedih, karena bisa mendaftar melalui jalur mandiri.

“Sama seperti jalur zonasi, jalur mandiri juga daftar nya secara online. Pendaftaran dibuka mulai 9-13 Juni 2022. Selanjutnya mengikuti tes potensi akademik pada 16 Juni dan pengumuman hasilnya 21 Juni 2022. Kalau sudah lolos, segeralah melakukan daftar ulang dari 22-24 Juni 2022,”sebutnya.

Romdon menambahkan, dalam pelaksanaan PPDB pihaknya membuka lima jalur. Tiga jalur, yakni jalur siswa berprestasi (PMPA), Afirmasi (KIP) dan Mutasi orang tua telah dilaksanakan. Tinggal dua jalur lagi, yang akan segera dibuka pendaftarannya yakni zonasi dan mandiri.

“Jadi segeralah daftar, karena jika sudah melebihi kuota kita tidak bisa menerima lagi,”tegasnya.

Untuk diketahui, orang tua tidak perlu ragu untuk melanjutkan pendidikan anak-anak nya di SMAN 8 Lubuklinggau. Karena sekolah ini, merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Lubuklinggau. Dimana, sarana dan prasarana memadai, sekolah yang hijau serta segudang prestasi telah diraih anak didiknya. Tidak hanya itu saja, pihak sekolah juga sangat mensupport setiap kegiatan positif anak didiknya, apalagi dalam hal meningkatkan prestasi nya.

Bahkan pihak sekolah, telah memiliki berbagai kegiatan ekstrakulikuler di bidang akademik maupun non akademik untuk menyalurkan bakat, minat serta keterampilan anak didiknya. (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama