Wako-wawako Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Cereme Taba

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com-Wali Kota Lubuklinggau bersama Wakil Wali Kota Lubuklinggau serta jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau laksanakan safari jumat di masjid Nurul Iman, Rt 05 Kelurahan Cereme Taba. 

H SN Prana Putra Sohe menyebutkan hal ini dlaksanakannya bersama H Sulaiman Kohar dalam rangka terus bersilaturrahmi dengan masyarakat, sebab menurutnya hal demikian ini tidak dapat dilaksanakan sejak 2 tahum dilanda pandemi. 

"Kami terus berupaya di akhir masa jabatan kami bersama bapak H Sulaiman Kohar untuk melakukan dan memaksimalkan pembangunan," kata Nanan. 

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa sejak pandemi, pemotongan anggaran kota Lubuklinggau sendiri lenih kurang Rp. 163 Miliar. "Namun kami berupaya maksimal melaksanakan pembangunan secara bertahap," ucapnya. 

Sebab, menurut dia, kota Lubuklinggau adalah kota yang luas dengan anggaran yang terbatas. "Secara bertahap tetap kita lakukan dengan maksimal pelaksanaan pembangunan. Kami mohon maaf apabila tidak dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,," tutupnya.(*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama