Polsek Lubuklinggau Utara II, Santuni Panti Asuhan Luqmanul Hakim

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.comSebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, seperti hari hari Jum'at sebelumnya Polsek Lubuklinggau Utara II yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Baruanto AS bersama personil serta ibu ibu bhayangkara, kembali menyerahkan bantuan berupa sembako (Beras, Telur, Mie Instan) kepada anak yatim-piatu yang berada di panti asuhan Luqmanul Hakim Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jum'at 01 April 2022.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto AS dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua.

Kapolsek juga berharap, kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga.

“Meskipun sembako yang diberikan ini tidak seberapa, akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum, ujar Kapolsek.

Untuk diketahui, Jauh Sebelum menjadi Kapolsek, AKP Baruanto AS seringkali secara diam diam membantu sesama dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim piatu, utamany setiap hari Jum'at.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Luqmanul Hakim mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan Polsek Lubuklinggau Utara II.
Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami” Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan sehari hari anak panti.” ungkap pimpinan Panti.(Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama