Kwarcab Pramuka Musi Rawas Gelar Anjangsana Ke Panti Jompo Harapan Kita

MUSI RAWAS, Kulu-kilo.com - Wakil Bupati Musi Rawas yang juga sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Musi Rawas, Hj. Suwarti bersama pengurus menggelar Anjangsana di Panti Jompo Harapan Kita, di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Sabtu (16/4/2022).

Ketua Kwarcab Pramuka Mura, Hj Suwarti mengatakan bahwa, sengaja hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana di Panti Jompo Harapan Kita, dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan panti karena telah menyambut kedatangan dengan baik.

"Semoga nenek-nenek dan kakek-kakek kita disini diberikan kesehatan, dan umur yang panjang serta barokah dan yang berpulang, semoga ditempatkan disurga Allah SWT, " kata Hj Suwarti Burlian.

Selain bersilaturahmi dengan penghuni panti, kedatangan Hj. Suwarti beserta rombongan juga memberikan bantuan kepada para lanjut usia (lansia) berupa bantuan sembako berupa, beras, telur, mie, sarung, gula pasir, tepung, susu dan lain-lain.

Hadir juga dalam anjangsana tersebut, Sekretaris Kwarcab Pramuka Mura, Widyastuti, Pimpinan Panti Jompo Harapan Kita, Leli, Camat Tugumulyo, Kades beserta penghuni Panti Jompo Harapan Kita.(*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama