Kasatlantas Lubuklinggau Himbau Masyarakat Patuhi Rambu-rambu Lalulintas Dan Jaga Prokes

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com - Memasuki hari ke Empat Puasa di Bulan Ramadhan 1443 H / 2022. Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, terus meningkatkan pemantauan lalu lintas di setiap sudut Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatannya, Rabu (06/04/2022) . Diruangan Kerja AKP Suwandi, SH. Menjelaskan, angka kepadatan Lalu lintas saat bulan Ramadhan ini meningkat signifikan, terutama pada jam-jam sore sekira pukul 15:00 hingga menjelang berbuka puasa ."


Angka kepadatan pengendara meningkat selama bulan Ramadhan, terutama pada pukul 15:00 wib menjelang berbuka puasa" .


Lebih lanjut, AKP Suwandi, SH Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, selalu mengingatkan masyarakat, agar selalu mematuhi Rambu lalulintas, dan menggunakan atribut keselamatan berkendara, seperti Kaca Spion, menggunakan jaket, tekanan udara pada ban, dan juga menggunakan Helm walaupun jarak berkendara dekat dari tempat tujuan .


"Jangan lupa untuk memperhatikan keselamatan berkendara, salah satunya dengan melengkapi atribut keselamatan berkendara, salah satu contoh nya yaitu Helm, sebagai pengaman kepala, wajib dipakai walaupun jarak dari tempat tujuan sangat dekat" ujarnya.


Tak hanya itu, AKP Suwandi, SH juga menghinbau tentang menjaga kesehatan di bulan Ramadhan, dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan menjalankan Prokes yang sesuai dengan anjuran pemerintah .

"Kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, saya selaku Kasat Lantas Polres Lubuklinggau menghimbau agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan setiap ataupun sesudah berpergian ketempat ramai" ujar AKP Suwandi, SH .(*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama