Acara Family Gathering 1 Tahun Kepemimpinan HDS-TULLAH Berjalan Sukses

MURATARA, Kulu-kilo.com - Family Gathering 1 Tahun Kepemimpinan H. Devi Suhartoni - H. Inayatullah (HDS-TULLAH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ramai dan antusias didatangi oleh masyarakat Kabupaten Muratara.

Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Muratara hari sabtu (26/2) adapun pelaksanaan kegiatan ini dimeriahkan dengan senam bersama Bupati dan Wakil Bupati dilanjutkan dengan acara pentas seni dari Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata. 

Bukan itu saja semarak ini juga di support oleh OPD dengan kegiatan membuka stan vaksin gratis oleh DInas Kesehatan, Donor Darah Oleh PMI, Cek Gula, Jantung, Asam Urat secara gratis, BKKB menydiakan pemasangan aseptor KB secara gratis, ikut bagian juga Disdukcapil dengan menyedia layanan pembuatan KK dan KTP, Akta Kelahiran secara Gratis, Bank Sumsel Babel juga ambil bagian membuka layanan pinjaman UKM, dan Tabungan Haji dengan menyediakan paket sembako gratis.

Acara dimulai sejak pukul 07.00 diawali senam bersama Bupati dan Wakil Bupati, Diskominfo juga ikut mengambil bagian untuk membagikan hadiah dan suvenir dengan Aplikasi Quizziz di google.

Dilanjut dengan lomba tutur cerita, Operasi minyak goreng murah, serta santapan kuliner khas muratara secara gratis serta penyerahan kursi roda untuk disabilitas.

H. Inayatullah Wakil Bupati menyampaikan dalam sambutannya. tidak terasa HDS-TULLAH sudah memimpin Kabupaten Muratara berumur satu tahun, tentunya kami menyadari dengan banyak kekurangannya karena kami baru satu tahun, dalam memimpin ditengah pandemi covid-19 tentu kondisi kabupaten kita muratara sedang mengalami defisit anggaran, sampainya.

"Akan tetapi kami yakn masyarakat lebih mengerti kondisi Kabupaten Muratara saat ini, kalau bicara apa saja yang sudah dilakukan oleh HDS-TULLAH dalam satu tahun tentunya kami memberikan jawaban belum semuanya visi dan misi tercapai dengan usia kepemimpinan kami, tapi ada yang tercapai, seperti santunan lansia 1000 orang, santunan kematian, seragam sekolah gratis, BLT masyarakat bisa menilai dan menikmati sendiri"

Kami sudah melakukan untuk kebaikan masyarakat seperti pesta malam ditutup, setiap sekolah diwajib melantunkan ayat suci Al-quran sebelum belajar ini sudah berjalan dengan baik, sehingga kami mendapat dukungan dari Bapak Gubernur H. Herman Deru, tutur Wabup.  

Yang terpenting Pemerintah kami tidak anti kritik, silahkan kritik selagi membawa kebaikan buat masyarakat karena keinginan kami dalam menjalankan Pemerintahan ini hingga akhir Oktober 2024 dalam kondisi khusnul khotimah, yang erpenting dukungan banyak pihak kepada kami yang menjadi referensi kami mewujudkan Kabupaten Muratara Berhidayah. tutupnya (SN/Advetorial Diskominfo)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama