Turnamen Badminton Bupati Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka Bupati Musi Rawas

MUSI RAWAS - Kulu-kilo.com - Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud membuka secara langsung Turnamen Badminton Bupati Cup Tahun 2022, yang dilaksanakan di GOR mini Kelurahan B Srikaton, Senin (14/03/2022).

Dengan mengusung tema "Bangkit dan Bersatu untuk Memajukan Bulutangkis Musi Rawas", Turnamen tersebut akan dilaksanakan selama 2 minggu dan diikuti oleh 197 peserta yang terdiri dari umum, Pelajar SD, SMP dan SMA.

Dikesempatan yang sama, dilakukan juga pelantikan pengurus PBSI (Pengurus Bulutangkis Indonesia) Kabupaten Musi Rawas mas bakti 2021-2025 yang dilakntik oleh Ketua PBSI Sumsel Amrullah.

Dalam sambutannya sekakigus membuka acara, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud mengatakan, kepada pelaksana dan sponsor ucapan terimakasih atas terlaksana kegiatan ini, sehingga bisa meningkatkan prestasi bulu tangkis di Kabupaten Mura. 

"Kepada peserta untuk semangat mengikuti turnamen ini. Saya apresiasi dengan ada kegiatan ini, karena ini adalah olahraga masyarakat, mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten", kata bupati (Sony/advetorial)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama